Aplikasi Android Untuk Membuat Emoticon Seperti Di “Blackberry”

Saya hanya mau share aja aja..
berdasarkan pengalaman saya aga susah nyari aplikasi ini makanya saya mau coba share sama teman-teman pecinta android, dan setelah cape googling sana-sini akhirnya dapet juga pencerahannya…
oke kita langsung mulai aja..
ada dua aplikasi yg saya akan share disini yaitu:
1. AsciiTextArt Pro                                                       2. Symbols Keyboard Pro
ok, untuk mempermuadah para droider sekalin saya juga share link buat donload aplikasinya klik disini
oh ia lupa saya bulum nerangin cara pakainya…hhe
gampang banget cara pakenya
1. extrak dulu filenya terus pindahin filenya ke hp kalian
1. instal aplikasinya kaya biasa, buka aplikasi installer tersu instal file yg tadi gan donload (*.apk)
2. untuk AsciiTextArt Pro bentuknya aplkias jadi kalo mau pakai tinggal buka aja aplikasnya trus pilih yg kalin suka nantitinggal pilih aja copy to clipboard… trus paste-in aja dimana pun sesuka anda..*gunakan berdasarkan kebutuhan, kalo mau di paste di facebook textart yang ada di tab facebook, soalnya kalau mau paste di facebook tapi menggunakan textart yg d tab emai atau sms maka textart-nya akan berantakan..
3. untuk Symbols Keyboard Pro pertama2 kalin aktifin dulu mode keyboarnya di setting-language&keyboard-centang Symbols Keyboard Pro, trus aktifin juga di input mode-nya agar keyboar bisa digunakan..
4. selamat mencoba
Semoga Bermanfaat…
kalo ada yang mau ditanyakan silakan di post comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar